Gratisan :
Home » » Catatan Harian Bunda Alif

Catatan Harian Bunda Alif

Written By miraku on Senin, 27 April 2009 | 12.31

Namaku Mira Kusmiati, istri dari lelaki Pekalongan bernama Bambang Wibowo. Saat ini, aku dikaruniai seorang putri lucu yang kami beri nama Alifah Namiyah Putri Wibowo. Alif, putriku, lahir tanggal 10 November 2008, itulah sebabnya aku menyebutnya Pahlawan Kecilku. Saat ini Alif berumur 6 bulan. Blog ini sengaja aku buat untuk mendokumentasikan perjalanan Sang Pahlawan Kecilku, sampai mungkin dia besar kelak (jika sama-sama diberi panjang umur).

Di Blog ini, kamu bisa lihat kegiatan sehari-hari aku sebagai seorang ibu rumah tangga, Bunda Alif, dan mungkin curhat tentang berbagai macam persoalan hidup dan solusi yang terbaik dalam melewatinya. Aku juga akan menuliskan resep, tips yang membantu pekerjaan rumah tangga, dan mungkin sesuatu yang dapat bermanfaat dari orang lain. Inilah Catatan Bunda Alif, Buku Harian seorang Ibu Rumah tangga.

Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Catatan Bunda Alif | Powered By Blogger
Distributed By Free Blogger Templates | Designed By Bang One