Gratisan :
Home » , , , » Tips Make Up untuk Hidung

Tips Make Up untuk Hidung

Written By miraku on Minggu, 08 Januari 2012 | 07.42

Tidak ada sesuatu pun di dunia ini yang sempurna. Kesempurnaan hanya milik Yang Maha Kuasa. Begitu pun dengan bentuk hidung. Di dunia ini, lebih banyak yang tidak puas dengan bentuk hidung mereka dibandingkan yang puas. Itulah sebabnya banyak terjadi operasi plastik untuk memperindah hidung.



Ada beberapa wanita yang merasa mempunyai hidung lebih panjang, kebesaran, terlalu kecil, kurang mancung dan sebagainya. Selain operasi plastik yang mahal dan tentunya mengandung resiko, Ada cara yang lebih mudah dan murah untuk mempercantik penampilan hidung kita, yakni dengan make up. Berikut tips make up mempercantik penampilan hidung yang berbagai ukuran.

Untuk hidung yang panjang, pakai foundation yang lebih terang pada bagian bawah dan foundation yang lebih gelap pada cuping hidung, pada keduanya yang di bagian depan dan bawah.

Kamu juga bisa menggunakan lip brush untuk memperpanjang ujung dari mulut untuk menyeimbangkan bagian-bagian wajah dengan baik.

Untuk menlangsingkan hidung yang lebar, berikan titik kecil yang berwarna gelap pada bagian atas hidung dan batang hidung.

Untuk hidung yang ukurannya tidak seimbang, gunakan foundation yang gelap untuk bagian yang menonjol agar tampak lebih samar-samar.

Demikian beberapa tips untuk "memperbaiki" penampilan hidung agar sesuai dengan keinginan. Semoga bermanfaat.
Sumber : Woman Republic
Share this post :

+ komentar + 3 komentar

19 Januari 2013 pukul 14.44

wah bole di coba nih ,tips nya ..
kebetulan emang saya belum puas ,pngen lebih indah kelihatannya ..

19 Januari 2013 pukul 15.00

kebanyakan sekarang lebih memilih jalan alternatif ,padahal ada cara yang lebih bagus nih ...

13 Oktober 2013 pukul 12.54

makasih infonya

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Catatan Bunda Alif | Powered By Blogger
Distributed By Free Blogger Templates | Designed By Bang One